Rabu, 22 Oktober 2014

Cara Mengetik 10 Jari Dalam Sekejap Mata!!!

Belajar cara mengetik 10 jari dengan benar - Mengetik dengan cepat menjadi hal yang wajib dikuasai oleh siapapun. Dengan menguasai tekhnik mengetik 10 jari anda bisa anda bisa meningkatkan efektifitas mengetik anda dan ini sangat wajib dikuasai oleh semua orang tanpa terkecuali apalagi jika profesi anda adalah seorang pegawai kantoran yang setiap hari berhadapan dengan komputer. Belajar mengetik cepat menggunakan 10 jari bukanlah hal yang sulit kok, jika tahu teorinya ternyata sangat mudah, jadi kita tak perlu menghabiskan uang untuk mengikuti kursus cukup dengan bantuan software saja kita sudah bisa belajar melatih kepekaan jari-jari kita. Metode yang akan saya ulas dibawah ini adalah metode yang sangat mudah jadi jangan sampai dilewatkan ya?

Cara mengetik 10 jari merupakan sebuah cara mengetik yang memang diharuskan dan diperlukan. Tentu hal ini terkait dengan masalah produktivitas. Seorang bos tidak akan marah ketika dia tahu bahwa pekerjaan mengetik Anda lebih cepat dari dugaannya. Seorang penerbit buku tidak perlu menuggu lama beresnya sebuah buku karena Anda bisa menyelesaikan buku sebelum deadline yang ditetapkan. Semua menyenangkan tapi tentu hal itu bisa terjadi jika Anda bisa mengetik dengan cepat.  Bagaimana jika tidak?

Bila Anda termasuk orang yang tidak bisa mengetik cepat, mulailah mengubah pola. Latihlah pengetikan cepat. Tentu yang paling baik adalah dengan mengetik menggunakan sepuluh jari. Jika hal ini bisa Anda latih, bukan tidak mungkin Anda bisa seperti ilustrasi yang dijelaskan pada pada pertama, seorang yang produktif dalam proses pengetikan. Tentu Anda mau bukan? Maka dari itu mulailah dari sekarang untuk mengetik dengan 10 jari. Tapi bagaimana caranya? Tidak perlu repot ikut kursus, berikut dijelaskan berbagai metode pembelajaran cara mengetik 10 jari yang patut Anda coba. Tapi jika Anda masih belum tau bagaimana cara mengoperasikan komputer yang baik, maka saya sangat sarankan untuk membaca ergonomi pengoperasian komputer yang baik dan benar sesuai standar.

Manfaat mengetik 10 Jari

Berikut manfaat mengetik cepat dengan menggunakan 10 jari :
  1. Melancarkan peredaran darah pada tangan, entah yang ini benar atau tidak tetapi setelah saya belajar mengetik 10 jari rasanya jari-jari tangan tidak kaku lagi.
  2. Mempercepat pekerjaan mengetik anda, yang ini jelas sekali dengan menguasai mengetik 10 jari kita bisa menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat.
  3. Mempermudah dapat pekerjaan, ternyata banyak juga perusahaan yang mensyaratkan bisa mengetik 10 jari untuk para calon karyawan yang melamar, mungkin karena faktor efisiensinya.
  4. Membuka jasa mengetik atau berjualan artikel pada para blogger atau bahkan sobat bisa menjadi blogger itu sendiri.
Dan apabila dirasa kita dapat menghafal tiap-tiap huruf melalui Jari jemari kita yang telah dipraktekan sebagaimana diuraikan diatas. Sobat dapat mencoba menuliskan apa saja, misalkan Tulisan di majalah, koran ,buku atau apa saja hingga dapat lebih lagi memperlancar Jari jemari kita dalam menggetik. Kalo masih mentok belum bisa juga, sebaiknya baca dulu postingan sebelumnya mengenai belajar komputer untuk pemula yang asik, untuk bekal Anda dalam proses belajar.

Jika Mau Belajar mengetik Sambil Bermain Game Boleh dicoba Software bantu Untuk mempercepat cara belajar mengetik dengan cepat yang menggunakan 10 jari, yang bisa anda temukan banyak sekali di internet dengan mengetikkan game mengetik saja. Nah bagaimana mudah bukan caranya, sekarang tinggal prakteknya saja kawan. Jika Anda mampu belajar dan menerapkan konsep belajar diatas, maka mengetik cepat dalam sekejap mata bukanlah hal yang susah untuk anda lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar